28 Juli 2009

Agus Murod Bimbang, Hengkang atau Tetap Bertahan

Cyber News : Selama ini banyak mantan punggawa muda PSIS (Semarang) diminati tim lain pascadibukanya bursa transfer musim ini. Beberapa nama pemain muda pun dipastikan sudah hengkang dan membela tim lain di luar armada Mahesa Jenar.

Pemain PSIS yang positif akan hengkang dan bergabung bersama Persiba (Balikpapan) di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan yaitu Johan Yoga Utama, Fery Ariawan, dan Hendro Siswanto. Meski punggawa muda banyak dilirik tim lain, pemain gaek yang telah lama membela PSIS juga tidak luput dari incaran tersebut. Salah satunya adalah kiper PSIS, Agus Murod Alfarizi.

Pemain yang telah lama memakai kaos PSIS dengan nomor punggung 22 ini mengakui ada tiga tim yang berminat meminang dan mengontraknya. ’’Saya memang dihubungi langsung oleh pengurus tim itu. Dua tim dari ISL dan satu dari Divisi Utama. Tapi saya belum memberikan kepastian. Masih pikir-pikir,’’ kata Murod.

Murod menceritakan, selain tiga tim itu, banyak agen-agen yang langsung menelpon dirinya dan menawari untuk bergabung dengan salah satu tim. Dari banyaknya tawaran beberapa klub itu, hanya tiga tim di atas yang begitu serius ingin meminangnya.

’’Saya pikir lagi tawaran dua tim ISL itu. Mungkin akan saya putuskan seminggu lagi atau bahkan lebih. Terpenting harus ’sreg’ dan untuk keluarga di Semarang tidak masalah dan tidak keberatan jika saya akhirnya memilih salah satu tim ISL itu,’’ kata Murod seraya enggan menyebutkan tiga nama tim itu.

Keinginan hengkang Murod memang cukup tinggi. Terlebih pemain berposisi kiper ini sudah cukup lama membela panji Mahesa Jenar sejak musim 2000 lampau.

Status PNS


Selain itu pula dirinya butuh suasana baru di tim lain. Pihaknya melihat, sudah saatnya PSIS segera melakukan regenerasi pemain berpos kiper untuk masa mendatang.

’’Saya memang sudah berbicara dengan Mas Yoyok (Direktur PT Mahesa Jenar) yang intinya beliau mengijinkan jika saya pindah ke tim lain di luar PSIS. Selain itu untuk masalah pekerjaan sebagai PNS di Pemkot tidak masalah,’’ tambah pemain kelahiran Semarang, 9 November 1974, ini.

Sedangkan mengenai kabar dirinya merapat bersama PSCS (Cilacap), dirinya mengatakan, memang sempat ditawari oleh tim dari Divisi I tersebut. Namun pihaknya mengatakan jika nanti memakai kaos PSCS, dan akhirnya dapat tawaran dari tim ISL atau Divisi Utama, Murod dapat mengundurkan diri.

’’Saya sebetulnya ingin membantu PSCS. Tapi jika ada tawaran dan positif membela tim ISL atau Divisi Utama, saya dapat mengundurkan diri. Tapi pihak PSCS ragu-ragu dan berharap saya tetap harus di PSCS sampai akhir kompetisi. Apalagi jadwal kompetisi sekarang masih belum jelas dan belum pasti,’’ urai Murod.

Untuk saat ini Murod tetap rajin menjaga kondisi fisiknya. Meski kompetisi belum juga dimulai, olahraga kegemaran selain sepakbola yaitu bulutangkis, jogging, dan futsal dilakukan secara rutin bersama mantan punggawa PSIS lainnya dan bersama jajaran manajemen PSIS. (wawasan)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP