21 April 2009

Jadwal Superliga Kacau Berimbas Di Copa

Cyber News : Jadwal turnamen Copa Indonesia musim ini yang sudah memasuki babak delapan besar dipastikan ikut kacau, menyusul amburadulnya jadwal kompetisi Superliga yang sebagian besar tersandung izin dari aparat keamanan.

Menurut manajer kompetisi BLI Joko Driyono, pembatalan beberapa pertandingan yang terjadi di kompetisi reguler dipastikan akan memengaruhi kelanjutan Copa Indonesia. Sebab sangat sulit mencari jadwal yang tepat agar tidak berbenturan dengan kompetisi reguler.


“Pada prinsipnya, pelaksanaan Copa Indonesia musim ini sebetulnya tidak mengalami kesulitan. Hanya saja, konsekuensi kesulitan perizinan yang dialami di kompetisi reguler tentunya akan berimbas di turnamen tersebut," kata Joko.

Masih kata Joko, padatnya jadwal yang harus dilakoni di kompetisi reguler, dipastikan bakal menyulitkan tim-tim yang lolos ke babak delapan besar Copa Indonesia, untuk membagi waktu di dua ajang sekaligus.

Seseui rencana semula, babak delapan besar Copa Indonesia akan mulai digelar medio Mei mendatang. Namun, BLI belum bisa memastikan apakah jadwal turnamen bergengsi ini bisa digelar tepat waktu, mengingat adanya beberapa pembatalan laga di kompetisi reguler. (goal.com/id-ID)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP