22 Maret 2009

Siapa takut tur Papua ???


Cyber News : Setelah ada wacana pemberangkatan tim minimalis dgn pemain cadangan saja yg diberangkatkan, maka Sabtu pagi ini setelah ada pertemuan antara management yg diwakili oleh Ari Wibowo dan Setyo Agung Nugroho dgn pelatih Bambang Nurdiansyah, disepakati point2 sbb;

Jumlah rombongan disepakati 20 orang, dgn rincian 15 pemain dan 5 offical. Pemain terdiri atas 2 kiper dan 13 pemain. Dan yg paling penting, yg diberangkatkan bukan pemain cadangan dengan asumsi melepas tur away Papua yg biayanya diatas 200 jt tsb, tetapi adalah PEMAIN INTI minus Hery Susilo dan Hendro Siswanto yg harus mengikuti TC Sea Games.

Keputusan ini didasari atas pertimbangan bahwa mengalah sebelum bertanding adalah mengingkari hakikat olahraga dan sportivitas itu sendiri. Jadi sekecil apapun peluang PSIS di Jayapura dan Wamena, tak ada kata menyerahkan diri utk dibantai lawan, apalagi menyodorkan pemain pemain cadangan. No way. Pemain inti tetap diturunkan. Karena bola itu bundar. Di dunia ini tak ada yg absolut kecuali kekuasaan Allah SWT.


Jadi mencuri poin di kandang Persipura dan Persiwa bukanlah mimpi di siang bolong. Gak peduli teror penonton ataupun dikerjai wasit krn tak ada siaran langsung. Team PSIS akan berangkat ke Papua dgn misi BERTEMPUR DENGAN SEMANGAT PENUH .. Soal ada pemain yg nanti cedera atau kena kartu, itu hal lumrah dalam sepakbola. Jadi, tak ada kata melepas partai. Disaat 1 point begitu bernilai buat lolos dari degradasi, apa pantas membuang biaya away ratusan juta rupiah buat setor nyawa di kandang lawan. Wahai pendukung pendukung PSIS, dukung dan doakan kami ya ... Bravo PSIS ! Partai lawan Persipura tgl 29 Maret dan lawan Persiwa tgl 1 April (sdg diusahakan mundur tgl 2 April)

source : Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP