13 Maret 2009

Maksimalkan Pertandingan Kandang

Snex Siap Memberi Dukungan Langsung di Jatidiri

Cyber News : Menurut Manajer Tim PSIS Setyo Agung Nugroho, laga melawan Persitara memiliki arti penting bagi timnya. Anak-anak Semarang harus mampu memanfaatkan enam laga kandang tersisa untuk meraih kemenangan. Jika tidak, tim berjuluk Mahesa Jenar ini akan sulit lolos dari jeratan degradasi. ”Meski partai ini sangat krusial, kami meminta para pemain tak terbebani dan tampil lepas,” kata Agung.

Meski dalam laga besok tiga pilarnya tidak tampil, Agung tetap optimistis pasukannya mampu meraih hasil maksimal. Dalam laga tersebut, PSIS bakal berlaga tanpa Basile Jules Onambele, Heri Susilo dan Ferry Ariawan. Ketiganya absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Sementara di kubu Persitara, kondisi kurang kondusif menyelimuti laskar Si Pitung. Hal ini disebabkan karena Rahmat rivai dkk kembang-kempis karena belum mengantongi gaji bulan Februari. Menurut Asisten Pelatih Persitara Dadang Iskandar, Manajemen Persitara memang sudah kehabisan uang dan masih berupaya mencari talangan untuk menutupi kekurangan gaji tersebut.


Tekad mencuri minimal satu point di kubu Persitara, harus di waspadai. Karena kesempatan memperbaiki peringkat dengan menyapu bersih di enam partai laga sisa 'home' semakin berat. Tergelincir sekali-dua kali di kandang, lampu merah buat PSIS. Satu-satunya jalan adalah meraih hasil sempurna di semua pertandingan di Jatidiri Semarang.

Hingga laga ke-22 musim ini, tim asuhan Bambang Nurdiansyah ini berada di dasar klasemen sementara dengan nilai 16, hasil dari tiga kali menang, tujuh kali seri, dan 12 kali kalah dan Persitara saat ini berada di peringkat 13 klasemen dengan poin 22 hasil dari lima kali menang, tujuh kali seri dan 11 kali kalah.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP