23 Januari 2009

Stop Buru Pemain, Valentino Pemain Terakhir

Cyber News : Stop.. !! mungkin itu kata yang diucapkan Manajemen PSIS Semarang. Perburuan pemain, serta seleksi ketat yang dipantau langsung oleh pelatih dan manajemen dalam proses perekrutan dan menentukan pemain baru yang akan membela PSIS di putaran kedua ISL nanti. Yach... stok pemain sudah terisi, berbagai posisi dengan spesialis tertentu membuat Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah semakin leluasa memilih pemain.


Format mengacak pemain, yang bukan spesialis kerap dilakukan Bambang pada putaran lalu, ini sebabnya pemain yang tak bisa tampil karena cedera atau terakumulasi kartu kuning. Basile contohnya, dia pernah di plot menjadi secound striker, pernah juga sebagai gelandang serang, playmaker, bahkan pernah juga mengisi posisi stopper. Nah.. hal inilah yang dihindari sang pelatih. Dengan spesialis diposisinya diharapkan mereka dapat mengeluarkan segala kemampuan dan ketrampilannya.

Valentino, Akhirnya menggenapi pemain terakhir yang dikontrak PSIS Semarang. Mantan pemain Persiba Bantul kemarin menandatangani kontrak. Pemain ini menurut rencana Bambang akan mem-plotnya sebagai gelandang sayap kiri. Di posisi ini, pemain yang murni sebagai gelandang sayap kiri hanya Prananda Aditya. Tapi pemain ini masih dalam kondisi cedera, copot kuku ibujari kakinya karena kena footstep motor.

Sekilas Biodata Pemain Terakhir PSIS

Nama Lengkap : Valentino Telaubunnama
Tempat Lahir : Katlarat, Maluku Tenggara
Tanggal Lahir : 21 Januari 1982
Posisi : Gelandang (Sayap Kiri)

Klub Lama :
- Persemalra Tual
- Persiba Bantul

Klub Baru :
- PSIS Semarang



0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP