07 Januari 2009

PSIS Akhirnya Melepas Aaron Dan Benson

PSIS CYBER : Inilah Info paling Update yang belum akan anda temukan di Media manapun. Setelah beberapa hari ini terjadi tarik ulur antara Management PSIS dan Arema mengenai Status Kedua mantan pemain Arema yang sekarang "berada" di Tim Mahesa Jenar yakni Esaiah Pello Benson serta Aaron Nguimbat.


Beberapa menit yang lalu Tim Koresponden PSIS Cyber mendapat "kabar duka" langsung dari Mas Ari Wibowo Manager Operasional PSIS Semarang yang intinya beliau menyebutkan bahwa PSIS tidak dapat memenuhi harga kontrak yang ditawarkan pihak Arema Malang.

Oleh sebab itu dengan sangat menyesal maka kedua pemain yakni Benson dan Nguimbat akan dilepas oleh PSIS. Dalam sebuah komunikasi antara Ekoyono(Manager Arema) Dengan Mas Ari(Manager Operasional PSIS), keduanya tidak mencapai kata sepakat dalam hal biaya "Transfer" Mantan Pemain Arema yakni Aaron Nguimbat dan Pello Benson. Walaupun Pihak Arema sudah menurunkan harga Transfer kedua pemain menjadi Rp.81.250.000,-/org. Namun Managemen PSIS masih menganggap biaya transfer tersebut tidak masuk akal. Selain karena nilainya yang fantastis untuk ukuran Tim mandiri tanpa APBD seperti PSIS, Harga diatas diberikan pada pemain yang sebenarnya oleh Pihak Arema juga sudah "dilepas".

Terkesan Arema memanfaatkan situasi dari Peraturan BLI yang menyebutkan bahwa pemain yang dipecat oleh sebuah klub di paruh musim harus pergi dari Indonesia, dan baru bisa bergabung di klub lain di kompetisi tahun berikutnya. Terkecuali memakai skema PEMINJAMAN atau TRANSFER.Dan PSIS menerapkan hal ini pada Gaston Castano yang sekarang bermain untuk Persiba Balikpapan, Management PSIS memberi Status "Pinjaman" pada Gaston untuk bermain di Persiba. Tanpa meminta imbalan sepeser-pun dari mangement Persiba baikpapan.

Peraturan BLI untuk Musim Kompetisi Liga Super ini mengenai Transfer dan perpindahan pemain memang cukup "Njlimet".Sebagai contoh saja bahwa ternyata Mantan Pemain PSIS seperti Edson, Alex Daniel, dan Salomon masih tercatat sbg pemain PSIS di Pembukuan BLI hingga saat ini. Selama mereka belum dapat klub baru, atau belum ada bukti imigrasi mereka meninggalkan Indonesia, maka slot 5 pemain asing PSIS masih ada daftar 3 pemain tersebut. Mereka harus dapat klub, lalu PSIS meminjamkan mereka ke klub tersebut. Atau mereka dipaksa pergi dari Indonesia. Itu lebih ruwet lagi tentunya, karena KITAS mereka 1 tahun, masih belum expired.

Sumber : http://www.pcsc-id.com

1 komentar:

Anonim,  09 Januari, 2009 11:54  

Dari dulu emang BLI emang ruwet. Dari pada ikut liga Indonesia, mending pindah aja ke liga Singapura.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP