26 Januari 2009

Persita Tahan Imbang PSIS .....

Cyber News : PSIS Semarang gagal meraih poin penuh pada pertandingan perdana mereka di Djarum Liga Super Indonesia putaran kedua. Persita Tangerang mampu menahan imbang tuan rumah, Kedua tim bermain imbang 0-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang, Minggu malam (25/1).

Dalam pertandingan yang berlangsung tanpa penonton itu, penampilan kedua tim tampak tidak maksimal. Lapangan becek membuat kedua tim kesulitan menggiring dan mengoper bola.


Kondisi ini membuat pertandingan di babak pertama berjalan lambat. Pemain tengah kedua tim harus bekerja keras mempertahankan bola dan berusaha memberikan umpan lambung kepada para penyerang.

Memasuki babak kedua, hujan kembali mengguyur stadion. Kedua tim berusaha tampil lebih agresif. Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah mengganti Firman Basuki dengan Valentino. Di babak pertama, Firman tidak banyak menyumbang umpan silang dari sayap kanan.

Meski PSIS terus meningkatkan serangan, pemain belakang Persita tidak kalah tangguh. "Pertahanan mereka sangat rapat. Pertandingan pertama ini tidak boleh untuk memvonis bahwa penyerang PSIS mandul," kata Asisten Manager PSIS Semarang Agung Nugroho.

Malam itu, Persita berkonsentrasi menekan lini tengah PSIS. "Ternyata taktik ini cukup efektif menahan serangan lawan," kata Pelatih Persita Zaenal Abidin. (Kompas)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP