17 Januari 2009

Nnengue Absen di Leg Kedua Copa


Cyber News : Manajemen PSIS akhirnya gagal memperoleh legalitas Nnengue Bienvenu dalam waktu dekat ini. Striker asal Kamerun ini dipastikan tidak bisa dimainkan saat PSIS melakukan pertandingan leg kedua babak 24 besar Copa Dji Sam Soe melawan Persitara di stadion Tugu Jakarta, Senin (19/1) lusa.

Padahal, kontribusi Nnengue sangat diharapkan untuk mempertajam lini depan PSIS, pasca dikatumerahkannya striker asing debutan PSIS Antonio Teles dalam first leg Copa Dji Sam Soe babak 24 Besar, di stadion Jatidiri Kamis (15/1) lalu.

Manajer Operasional PSIS Ari Wibowo mengatakan, hingga sore kemarin Nnengue belum mengurus visa ke Singapura untuk pengurusan ITC-nya. ”Hari ini (kemarin, red) Nnengue baru mengurus overstay-nya. Senin (15/1) malam Nnengue baru akan terbang ke Singapura. Jadi kesimpulannya, dia gagal dimainkan saat PSIS bertandang ke markas Persitara nanti,” ujar Ari.


Lebih lanjut Ari memastikan, legalitas Nnengue baru akan sah pada 22 Januari mendatang. Nnengue baru akan bisa memperkuat PSIS saat mengawali putaran kedua Djarum ISL melawan Persita, 25 Januari di stadion Jatidiri.

Manajer Teknik PSIS Setyo Agung Nugroho mengatakan, Nnengue memang sangat diharapkan bisa diturunkan menghadapi Persitara Senin lusa. Tapi karena usaha manajemen gagal, maka PSIS akan menggunakan tenaga seadanya.

”Kita masih punya tiga striker yakni Johan Yoga Utama, Bertha Yuwana dan M Yusuf. Karena Nnengue tidak bisa dimainkan, kita akan optimalkan tiga striker lokal tersebut,” jelas Agung.

Seperti diketahui, PSIS harus membayar mahal kemenangan 1-0 atas Persitara. Striker Antonio Teles, yang sebenarnya cukup bisa diandalkan sebagai tukang gedor, harus diganjar kartu merah pada debut pertamanya karena sempat adu fisik dengan salah satu pemain Persitara. Akibatnya, Teles harus absen di dua laga Copa Dji Sam Soe berikut dan PSIS terancam krisis lini depan saat menghadapi laga penentuan untuk lolos ke babak 16 di second leg, Senin (19/1) lusa di stadion Tugu Jakarta Utara.

Selain Teles, satu pemain lagi yang tidak bisa tampil Senin lusa adalah Firman Basuki. Pencetak gol tunggal ke gawang Persitara di leg pertama lalu ini terkena akumulasi dua kartu kuning. Kartu kuning pertama didapat Firman saat berlaga melawan Pro Duta Bandung di babak sebelumnya.

Konyolnya, Firman mendapat kartu kuning saat melawan Persitara bukan karena permainan, melainkan lantaran ketahuan wasit memakai anting di lapangan. Seorang pemain lagi juga tak bisa tampil karena alasan sepele yakni Prananda Aditya. Pemain berposisi sayap kiri ini copot kuku ibujari kakinya karena kena footstep motor. (JPNN)

1 komentar:

Anonim,  17 Januari, 2009 08:36  

premium....

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP