30 Januari 2009

Heri Susilo : Masa depan PSIS & Timnas

Cyber News : Kali ini Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah, menyiapkan strategi baru, kala menghadapi PSMS Medan, Sabtu (31/1). Formasi 4-4-2 waktu melawan Persita, dirubah menjadi 3-4-3. Menurutnya formasi ini cocok untuk memainkan pemain dengan karakter menyerang. Meski begitu, untuk pemain belakang Bambang minta lebih disiplin dan konsentrasi menghadapi gempuran PSMS. Tiga trisula disiapkan yakni Nnengue Bienvenu, Antonio Teles dan Bertha Yuwana atau Feri Ariawan yang akan fokus menyerang. Ketiganya ditopang dua pemain tengah yakni Onambele Basile dan satu lagi antara Abdelaziz atau Hendro Siswanto plus dua gelandang sayap PSIS yang disiapkan yakni Deni Rumba dan Firman Basuki. Sedang untuk benteng pertahanan tiga pemain belakang sudah disiapkan yakni Restu Kartiko, Anderson Leke dan Heri Susilo.

Nama terakhir yakni Heri Susilo merupakan anak kesayangan Pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah, hampir disetiap pertandingan Heri diturunkan, tak heran performa cowok kelahiran Grobogan ini, semakin ciamik saja. Lugas dan tanpa kompromi,dalam menjaga setiap lawan yang masuk ke area jantung pertahanan PSIS. Stopper muda masa depan Semarang, dikabarkan akan segera bergabung memenuhi panggilan PSSI, dalam Pelatnas Tim Nasional Indonesia dalam SEA GAMES nanti.

Biodata Singkat :
Nama : Heri Susilo
Kelahiran : Grobogan
Tgl Lahir : 3 Oktober 1988
Tinggi Badang : 172 cm
Berat Badan : 60 kg

Riwayat Klub:
....-2002 : SSB Jitu Putra/ SSb Rantai Baja
2003 : Persipur U-17
2004 : Porda Grobogan
2005 : Persipur U-23
2006-2008 : Persipur Purwodadi
2008-....: PSIS Semarang



Semoga racikan obat olahan Mas BN, manjur.. dan PSIS menang melawan PSMS Medan, yang rencananya akan ditayangkan live di ANTV hari Sabtu 31 Jan 09 jam 15.30. Menurut Ari Wibowo manajer Operasional PSIS dalam Facebook mengatakan "Setelah sukses mengawal gawang timnas, maka MARKUS HORISON bakal kena apes di hari Sabtu Kliwon besok, karena gawangnya dibobol striker PSIS Semarang lebih dari 1 kali". Hehe ..he ada-ada aja nih.. harapan Mas Ari harapan kita semua. Amien.

3 komentar:

Unknown 02 Februari, 2009 10:49  

Akhirnya profil Heri Susilo di tampilkan juga. Terus berjuang ya mas. Kunantikan nanti di timnas senior

Anonim,  15 Maret, 2009 18:27  

CAYOOOOOOOOOOO.MAJU TEYUSSSSSSS SEMANGAD!!!!!!!!!!!BY VEE

Anonim,  27 Maret, 2009 14:58  

lagi sekali iki aku mlebu milisna SNEX apik apik... Salut n tetep sedulur....
dukung terus PSIS!!!

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP