02 Desember 2008

SKUAD PSIS KRITIS ... !!

Cyber News : Setelah resmi mendepak delapan pemainnya sekaligus, saat ini materi skuad PSIS benar-benar kritis. Tersisa 17 pemain plus 4 pemain magang, sangat riskan bagi PSIS untuk menapak putaran kedua Djarum Indonesia Super League (ISL) 2008/2009 yang akan berlangsung mulai awal Januari 2009. Praktis, manajemen saat ini dipusingkan dengan perburuan pemain yang harus dilakukan segera.

Selain waktu yang mepet, anggaran untuk membeli pemain baru ini juga tidak banyak. Manager Teknik PSIS Agung Nugroho mengatakan, setidaknya pertengahan Desember manajemen sudah harus mendapatkan pemain yang diburu. Untuk komposisi, perhitungan Agung idealnya PSIS sekarang butuh 4 pemain asing dan 2 pemain lokal untuk menutupi lobang yang ditinggalkan pemain yang dicoret.

Untuk pemain asing, posisi yang masih kosong adalah stoper/bek tengah, gelandang tengah, serta striker. Sedangkan pemain lokal mengisi pos gelandang sayap kiri dan striker.

Agung optimis perburuan pemain ini akan selesai dalam 2 pekan, Agung bahkan mengatakan, sebenarnya saat inipun PSIS sudah melakukan pembicaraan dengan pemain-pemain yang diincar tersebut. Namun sebelum ada tanda tangan kontrak, manajemen tidak bersedia mengumumkan nama pemain incaran tersebut.


Gambaran untuk stopper asing, BN sudah menemukan pemain yang dianggap tepat dan saat ini dalam proses nego, sedangkan gelandang tengah Abdel Azis yng proses negosiasinya sudah mencapai 85%. "Sedangkan untuk posisi striker, satu asing dan satu lokal incaran sudah kita ajak bicara, dalam sepekan kita usahakan deal", papar Agung tanpa mau menyebut namanya.

Sementara, meski jumlah pemain belum komplet, tidak mengganggu persiapan tim. Sejak kemarin, para pemain sudah mulai latihan fisik. Dimulai dengan latihan fitnes di Unnes selama sepekan, dan dilanjutkan latihan fisik di Bandungan secara intensif mulai 9 Desember nanti.


1 komentar:

Anonim,  02 Desember, 2008 18:01  

lha ngopo rek gaston diganti.. sing goblok kuwi pemain tengah.. ra iso kasih servis bagus buat gaston.., sekarang cari striker bagus susah, dan pasti jual mahal. soale psis lagi butuh..

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP