03 Desember 2008

Pengumuman Lomba Adu Kreatifitas Malam ini

Cyber News : Hari ini adalah puncak dari pesta Suporter dalam mengikuti ajang adu kreatifitas Suporter Bola Semarang yang di backup penuh oleh Dji Sam Soe, Jawa Pos Grup, dan PT Lintas. Terlepas dari pro dan kontra, animo kedua suporter Semarang cukup bagus. Ini berarti kecintaan dan kerelaan berkarya dengan sepenuh jiwa bagi suporter militan PSIS sudah tidak diragukan lagi. Kecintaan itu tidak semata-mata dituangkan di stadion, melihat, mendengar dan merasakanpun adalah bagian dari kecintaan dan kepedulian kepada PSIS Semarang.

Sepertinya acara pengumuman Pemenang malam ini pukul 19.00 WIB di Ruang Seminar Lantai I Gedung Balai Kota Semarang, di jalan Pemuda berlangsung meriah. Panitia sudah menyiapkan segala sesuatu untuk memuaskan kedua belah suporter Semarang yang hadir pada malam ini, Solo Organpun tak ketinggalan untuk menambah kemeriahan pesta tersebut. Selain itu turut hadir juga Ketua Umum PSIS, Pengurus PSIS, Manajemen PT Lintas dan PT HM Sampoerna.

Beberapa Kreatifitas Terbaik :

(1) Korkel "Hooligan" Ngesrep :
















Menampilkan Manajemen dan Administrasi yang tertata rapi, mading dengan tempelan koran tahun 2005-2008, buku rapat dan absensi, AD/ART Snex terbaru serta sebuah laptop untuk mengakses informasi didunia maya. (kerjasama dengan semarang extreme cyber community - SECC)


(2). Korkel Tandang "Militan PSIS" Tembalang :



















Menampilkan kepeduliaan sosial yang tinggi terhadap masyarakat sekitarnya, serta kekompakan team yang diutamakan. Selain itu foto-foto futsal dan kegiatan lainnya di gambarkan melalui MMT besar di markas tersebut. (kerjasama dengan Semarang Extreme Futsal Community - SEFC)


(3) Korwil "Rewo-Ower" Banyumanik :























Menampilkan gaya distro, dengan aneka syal dan baju suporter yang ditempel di dinding dan langit-langit, serta sapuan grafiti yang ciamik.

Gambar lainnya :




0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP