20 Desember 2008

INGGRIS DAN ITALIA SALING BUNUH


Cyber News : PERTARUNGAN antara dua negara besar dalam sepak bola akan terjadi di babak perdelapan final Liga Champions 2008-09. Dari undian yang dilakuakn di Nyon, Swiss, (19/12), tiga dari empat wakil tersisa Inggris akan bertempur dengan tiga klub dari Italia.


Menarik melihat juara bertahan Liga Champions, yang juga kampiun Premier League musim lalu, Manchester United, akan berhadapan dengan jawara Serie-A, Inter Milan. Selain itu, dua partai lain yang akan mempertemukan tim Inggris dan Italia juga tidak kalah serunya.

Ambisi Chelsea meraih trofi Liga Champions musim ini akan mendapat sandungan dari tim yang tengah bangun dari tidurnya, Juventus. Sementara runner up Liga Champions musim 2005-06, Arsenal, akan bertemu raksasa Italia lainnya, yakni AS Roma.

Satu wakil tersisa dari Inggris, Liverpool, juga tak bisa manahan degup jantungnya saat undian mempertemukan mereka dengan klub terbesar Liga Champions, Real Madrid. Meski El Real kini tengah mengalami masa-masa buruk, namun kehadiran pelatih spesialis turnamen seperti Juande Ramos diharap bisa mengembalikan kejayaan mereka tahun ini. (SOCCER)

Undian perdelapan final Liga Champions 2008-09:
Chelsea (Inggris) vs Juventus (Italia) Villarreal (Spanyol) vs Panathinaikos (Yunani) Sporting Lisbon (Portugal) vs Bayern Muenchen (Jerman) Atletico Madrid (Spanyol) vs FC Porto (Portugal) Olympique Lyonnais (Perancis) vs Barcelona (Spanyol) Real Madrid (Spanyol) vs Liverpool (Inggris) Arsenal (Inggris) vs AS Roma (Italia) Inter Milan (Italia) vs Manchester United (Inggris)

ket: klub yang ditulis pertama akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

1 komentar:

Anonim,  20 Desember, 2008 18:45  

ngeri bgt ya seperti melihat final liga champions padahal kan msh perdelapan final

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP