04 Desember 2008

Erick Mabengga segera datang ke Semarang





Cyber News
: Management bergerak cepat mengejar buruannya. Kemarin aku kontak dgn Onana (agen pemain) hal Erick Mabengga. Serba ekspres, dan aku berhasil memaksa dia agar mengirim Erick utk segera datang ke Semarang hari ini (Kamis, 4 Desember 08). Kemarin malam kuminta Onana cari tiket, dan pokoknya hari ini Kamis si Erick sudah ada di Semarang.


Tapi si Onana nanya PSIS berani beri gaji berapa buat Erick? Onana menyebut angka Rp. 37,5 jt/bulan, dan fee utk agen Rp. 100 jt. Gile, mahal amat. Kukatakan PSIS cuma sanggup gaji Erick maksimal 25jt/bln. Dan fee Onana mengambil dari bagian Erick. Terserah mau disunat berapa. Tahunya PSIS bersih bayar 25jt/bln. Onana gak mau, ngotot soal fee 100jt. Kukatakan, "No deal. I'm looking for another striker". Hehe ... Dia kalah bargaining. Jam 22.00 (03/12/08) dia sms aku, besok (hari ini) Erick mau berangkat ke Semarang. Dan satu hal yang mengejutkan, ada 1 pemain Kamerun juga selain Erick yg akan dikirim ke Semarang utk diseleksi. Namanya Fallah ..... (lupa terusannya), posisi striker. Siiplah .... Aku langsung mengkontak mas Agung untuk siapkan penjemputan, krn posisiku sudah di Jakarta.

Yg jelas, buat Erick Mabengga biarpun pernah main di Persipura (2005/2006) dan Persija (2006/2007), karena 1 tahun terakhir main di Liga Kamerun, Pak BN tetap merasa perlu melihat kondisi terakhirnya. Tidak langsung dikontrak.

Masalahnya, sejak Senin s/d Sabtu besok, pemain sedang fokus digenjot fisik di gym milik Unnes, Sekaran. Artinya gak turun di lapangan. Lha gimana mau melihat kemampuan Erick dan Fallah? Iya tho? Paling cepat kata Pak BN, hari Selasa 9 Desember 08 baru di Jatidiri lagi.

Info lain : Aaron Nguimbat mau datang ke Semarang pada hari Sabtu pagi berarti tanggal 6 Desember 08. Targetku, Sabtu siang langsung diajak nego (pra nego sudah deal koq) dan syukur-syukur langsung mau teken kontrak. Jika lancar, hari Minggu tgl 7 Des 08, Aaron juga akan kukenalkan ke publik Semarang di Waterpark KAMPOENG SEMAWIS. Bareng dengan Abdelazis. Mantap tho? Playmaker dan stopper sudah ditangan.

Dan sama seperti Erick yang membawa Fallah, maka Aaron Nguimbat yang tahu PSIS butuh striker juga membawa 1 temannya dari Kamerun yg bernama Mbohrakweruh. Dgn demikian, ada 3 striker (semua dari Kamerun) yang akan dites, yaitu Erick, Fallah, dan Mbohrakweruh .. Mudah-mudahan 2 diantara mereka cukup qualified dan menarik minat Pak BN untuk direkrut.

Benoit Lumineau juga sudah aku kontak, malah dia sekarang sedang di Jakarta. Aku sempat telpon dia, kutanyakan minatnya gabung PSIS. Dia jawab, "Mau sekali .. aku suka Semarang". Lalu kujawab, "Jika sampai tgl 10 Des 08 ente (bahasa perancisnya kamu) belum pegang surat keluar dari Wamena, lupakan saja PSIS. (Tribun PCSC)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP