11 November 2008

UJI AMUNISI BARU

SIARAN LANGSUNG :
TVONE PK15.30 WIB
TGL : 11/11/08
JATIDIRI SEMARANG


Cyber News : PSIS memasang target menang saat menjamu Pro Duta Bandung pada leg pertama Copa Dji Sam Soe 2008. Hanya kemenangan yang bisa membangkitkan rasa percaya diri para pemain, manajemen hingga suporter. Copa ini juga merupakan ajang alternatif PSIS untuk mengangkat namna besar bond Semarang setelah PSIS terseok-seok di ISL 2008/2009.

Di atas kertas PSIS memang seharusnya menang. Kasta Pro Duta dua tingkat di bawah PSIS. Tim polesan Bambang Nurdiansyah sendiri tengah dalam konfidensi tinggi setelah masuknya empat amunisi baru, yakni Aulia Tri Hartanto, Firman Basuki, Jimmy Mark dan Hendro Siswanto. Laga ini tak ubahnya sebagai ujian bagi empat pemain tersebut. Bargabungnya mereka tak ubahnya sebagai ujian awal bagi pemain baru ini. Setelah bergabung diharapkan mampu menutup kelemahan PSIS selama ini, terutama di sisi sayap kanan dan kiri. "Kita sangat serius menatap Copa, karena itu tidak ada pilihan lain kecuali menang, bahkan kita harus menang dengan selisih gol yang banyak agar saat leg kedua nanti beban PSIS tidak berat", papar Agung.

Terpisah pelatih PSIS Bambang Nurdiansyah meminta skuadnya tetap konsentrasi pada yang menjadi materi latihan dalam beberapa hari ini. Diakui, di atas kertas PSIS harusnya menang, tapi menurutnya kemungkinan apapun bisa terjadi. "Ini sepakbola, apapun bisa terjadi, saya minta anak-anak konsentrasi saja pada hasil latihan dan jangan sekali-kali meremehkannya. Pro Duta berhasil masuk Divisi Utama, berarti tim ini bukan sembarangan, tak akan memainkan pemain lapis dua", jelas Bambang. Apalagi manajemen sudah menentapkan target prestasi di ajang berhadiah Rp. 2 Milyar ini. Bambang belum mau mengungkapkan tapi yang jelas pemain utama sudah siap. Pengganti Solomon, Bambang menyiapkan Sumaryanto. Sedangkan pengganti Edson masih cukup banyak pemain lokal di posisi belakang yang kualitasnya di atas Edson seperti Idrus Gunawan, Heri Susilo atau Gunawan Dwi Cahyo.


Prakiraan Line Up nanti Sore :
PSIS : Basuki (K), Deni Rumba, Idrus, Heri, Firman (B), Aulia, Hendro Siswanto, Onambele, Jimmy Mark (T), Sumaryanto, Gaston (D)
Pro Duta : Udin (K), Yayan, Yosef, Tatang (B), Hendra Komara, Nyang<>D)

1 komentar:

Anonim,  11 November, 2008 08:06  

Ayo.. PSISKU raihlah kemenanganmu.. jangan kau sakiti hati kami lagi...

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP