11 November 2008

Lagi,.... Dua Program Baru PSIS


Cyber News : Setelah membuat program Ayo Beli Pemain Bintang , PSIS Semarang meluncurkan dua program baru lagi untuk menggalang dana. Nama program itu adalah Buktikan Darah Birumu dan Ujicoba Melawan PSIS.

Manajer Operasional PSIS, Ari Wibowo, mengatakan, tujuan dari kedua program tersebut adalah pengumpulan dana yang akan digunakan pada putaran II liga Djarum Super Indonesia pada pertengahan Januari 2009. Dana tersebut akan digunakan untuk membeli pemain bintang dan biaya operasional pertandingan.

Dalam program Buktikan Darah Birumu, manajemen membuat sebuah kompetisi berdasar pembelian tiket terusan secara kolektif. Tiket dijual dari Rp 100.000 hingga Rp 750.000 untuk delapan partai kandang. Setiap besaran tarif memiliki poin dan semakin mahal tarif, semakin tinggi pula poinnya.

Pemenang kompetisi adalah yang berhasil memperoleh poin terbanyak. Hadiah yang disediakan manajemen berupa replika kostum PSIS dan kunjungan pemain PSIS yang diidolakan. Program ini berlaku hingga 10 Desember 2008 sedangkan pengumuman hadiah berlangsung pada 20 Desember 2008.

Sedangkan Ujicoba Melawan PSIS merupakan program yang memberikan kesempatan bagi suporter untuk melawan tim kesayangannya. Untuk mengikutinya, tim yang mendaftar harus mempunyai poin tertentu dalam pembelian tiket terusan.


Pertandingan melawan PSIS itu berlangsung dalam waktu 2 x 15 menit. PSIS sengaja turun dengan sembilan orang, termasuk satu kiper non pemain. Program ini berlangsung hingga 30 November 2008, sedangkan ujicoba berlangsung pada 1-10 Desember 2008 bergantung pada jadwal latihan tim.

"Ujicoba melawan PSIS ini lebih berorientasi pada fun. Lebih menekankan kebersamaan antara tim dan pendukungnya," kata Ari. Tim yang melawan PSIS juga berkesempatan dipublikasikan dalam surat kabar.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP