10 November 2008

Target PSIS Juara Copa

Cyber News : PSIS makin percaya diri pasca bergabungnya empat pemain lokal baru yakni Aulia Tri Hartanto, Firman Basuki, Jimmy Mark dan Hendro Siswanto. Buktinya manajemen PSIS mengubah target dalam keikutsertaannya pada Copa Dji Sam Soe 2008. Bila sebelumnya hanya ingin berpastisipasi setelah masuknya 4 darah segar ini manajemen berharap PSIS jadi juara di Copa tersebut.

"Sasaran prioritas PSIS tahun ini tetap di ISL dengan target tidak terdegradasi. Tapi dengan hasil buruk selama putaran pertama dan jadwal berat di putaran kedua tampaknya PSIS bisa masuk papan tengah saja diklasmen akhir nanti sudah bagus. Artinya PSIS tidak bisa berharap prestasi di ISL ini, karena itu kita tetapkan Copa Dji Sam Soe ini sebagai target prestasi tahun ini, menurut kami tidak kalah bergengsi", ujar Agung Setyo Nugroho manajer teknik PSIS.

Target ini bukan asal ngomong, Agung mengatakan, penambahan amunisi di bursa transfer jelang putaran kedua ini membuat Mahesa Jenar makin solid. Pemain lama, juga semakin bersemangat dan percaya diri.

"Aulia, Firman dan Jimmy punya jam terbang yang cukup tinggi. Hendro adalah mantan pemain timnas U-21. Mereka semua bisa kita harapkan kontribusinya", tegas Agung.

Empat pemain saat ini sudah didaftarkan ke BLI dan diharapkan pengesahannya sudah bisa turun sebelum PSIS menjamu Pro Duta Bandung di leg pertama Copa pada selasa 11 November 2008 di stadion Jatidiri. Kalaupun di leg pertama pengesahan belum turun, Agung yakin di leg kedua 18 November 2008 keempatnya sudah bisa dimainkan.


Agung optimis PSIS bisa mengatasi Pro Duta, tanpa bermaksud meremehkan tim ini. Sebenarnya Pro Duta sudah dibubarkan setelah tim yang awalnya di latih Robby Darwis ini memastikan lolos ke Divisi Utama, dua bulan lalu. Beberapa pemain andalannya juga sudah hengkang, seperti Bambang Harsoyo yang kini merapat ke Persiku. Jadi diatas kertas seharusnya PSIS bisa melewatinya. Di leg pertama, PSIS sebisa mungkin unggul banyak gol agar di leg kedua bebannya tidak begitu berat", papar Agung.

1 komentar:

Anonim,  10 November, 2008 11:52  

Target ntu.. apa gak muluk2 bos.. lihat tim lain dong..

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP