23 Juli 2008

EDY PARYONO DIPECAT !!!

Malam ini tanggal 23 Juli 2008, EP di pecat ...
Alex Daniel (Uruguay) di ujung tanduk ...
Publik menanti siapa penggantinya ...


Baru dua minggu berjalan, kerasnya kursi pelatih di Djarum ISL sudah mulai terasa. Edy Paryono, pelatih PSIS, menjadi pelatih pertama yang harus lengser dari kursi pelatih klub asal Semarang itu. Kasus yang menyebabkan Edy tergusur, rupanya sangat sensitif. Pelatih yang pernah mengantarkan Mahesa jenar menjuarai LI 1999 itu, dipaksa mundur karena terlibat terlalu jauh dengan para pemain asingnya.


sebelumnya Edy memang menyarankan kepada manajemen PSIS agar memecat atau mengganti sejumlah pemain termasuk pemain asing Alex Daniel. Hal itu disebabkan evaluasi dari pelatih yang akrab disapa EP, mereka tak memberikan kontribusi secara maksimal. Terbukti dari hasil seri lawan Pupuk Kaltim, dan Persiba, 1-1 pada laga pertama dan kedua Djarum ISL.

Namun rupanya Alex membeberkan fakta lain yang membuat manajemen PSIS tambah gerah. Guna menjaga kondisi dan kekompakan dalam tubuh Mahesa Jenar, maka manajemen PSIS mengambil keputusan untuk memecat Edy. Hingga Rabu malam ini, EP sendiri masih sulit dihubungi. Begitu pula dengan manajemen PSIS yang tak mau memberi komentar. (bolanews)

2 komentar:

arista budiyono 24 Juli, 2008 00:23  

yo ra popo. instrokpesi dari awal dibenahi dari awal, ben kedepane iso luweh apik.. mugo2 memori di era tugiyo tahun 1998 terulang di tahun ini, semarang juara amieennn


salam

Anonim,  14 Agustus, 2008 15:16  

Mas Edi Paryono sabar ya, orang semarang tau kok klo mas edi pernah mengantar PSIS juara liga indonesia 5, tahun 1999, dengan gol tunggalnya Tugiyo maradona Purwodadi, Samapai sekarang aku tetap bangga jd orang semarang, Bravo PSIS, Suporter Semarang tetap bersatu dan kompak.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP