05 Desember 2010

Teriakan 'Nurdin Turun' Tetap Menggema

Snexcyber : Kemenangan besar tim nasional tidak menghentikan kebiasaan suporter Indonesia. Teriakan meminta Ketua Umum PSSI Nurdin Halid turun dari jabatannya tetap digemakan puluhan ribu suporter yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Nurdin Halid dipandang sebagai biang terpuruknya Timnas Indonesia dalam lima tahun terakhir, atau hampir sama dengan usia jabatannya yang berumur tujuh tahun.



Selama itu, tak ada gelar yang mampu dipersembahkan pria asal Makassar itu. Sebaliknya, prestasi Timnas Indonesia terus merosot. Gagal di SEA Games 2009, tak mampu menembus final di dua edisi Piala AFF terakhir dan bobroknya kompetisi domestik dipandang sebagai 'hasil kerja' Nurdin Halid.

Sudah lama pecinta sepak bola nasional menginginkan pegantian kepemimpinan di PSSI, namun Nurdin Halid tak mau menuruti.

Pada hari perdana Piala AFF digelar, spanduk berisi pesan-pesan dan dukungan yang mengatasnamakan Nurdin Halid disobek dan diturunkan. Sekarang, pada laga kedua, teriakan "Nurdin turun" terus disuarakan, membahana di dalam stadion kebanggaan bangsa.

Sepertinya, meski Indonesia cukup cemerlang pada Piala AFF kali ini, suporter emoh mengakuinya sebagai hasil kerja Nurdin Halid. Sudah terlambat, bung! Demikian mungkin anggapan suporter. (inilah)

3 komentar:

Turunkan Nurdin 17 Maret, 2011 23:22  

Wah, gue ga sendiri nih. Tapi teriakan gue lewat dunia maya. OK bro...???

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP