11 Juni 2009

Kamera Sony Cyber-Shot DSC-W120, Dengan Iringan Musik [Alnect Komputer]

Sebagian seri Cyber-shot diposisikan sebagai kamera kompak berdesain cantik dan mewah sambil tetap mengusung fitur yang berguna. Begitulah tema yang hadir lewat Sony DSC-W120 ini yang kini hadir dengan sensor 7,2 megapixel dan kemampuan zoom optik 4x.

Selain cantik, DSC-W120 dilengkapi dengan teknologi Intelligent Scene Recognition yang dengan cerdas mampu mengenali kondisi ambient atau lingkungan secara otomatis. Otomatisasi pendeteksian kondisi berlangsung pada saat pembidikan terjadi. Sistem pada DSC-W120 juga dapat memilih pengaturan dari 5 scene yang tersedia sehingga pemakainya memiliki banyak pilihan untuk menghasilkan gambar-gambar alami setepat aslinya.

Fitur tambahan yang juga menarik dicoba adalah musik pengiring slideshow. Dengan fasilitas ini pemakai dapat melihat foto-foto yang sudah terekam pada kamera diiringi alunan musik. Musik favorit bisa ditambahkan sendiri dan dinikmati bersamaan pada saat fitur slideshow diaktifkan. Jangan takut kehabisan batere karena DSC-W120 ternyata cukup tahan lama dipakai memotret sampai seratusan kali sebelum batere habis.

Produk buatan Sony ini bisa anda dapatkan pada Toko Online Alnect Komputer yang menyediakan semua kebutuhan perlengkapan Komputer dengan mudah, lengkap dan bergaransi. Harga spesial menanti Anda ... Kamera ini dijual seharga Rp. 1.975.000,- Untuk melihat lebih detail spesifikasi kamera Sony DSC-W120 dapat Anda lihat dibawah ini :


http://www.alnect.net/products.php?/10/56/119/189/Gadget/Digital_Camera/Sony/Kamera_Sony_Cyber-Shot_DSC-W120

Bagi Anda yang ingin memiliki kamera ini, namun apadaya uang/tabungan Anda tidak mencukupi untuk mendapatkan Sony Cyber-Shot DSC-W120, tidak perlu khawatir. Anda masih punya kesempatan untuk mendapatkannya atau lebih besar dari harga sebuah kamera. Dengan cara mengikuti Blog Contest yang diadakan oleh www.alnect.net.

Daftar diri Anda disini.

Alnect computer Blog Contest


1 komentar:

Anonim,  08 April, 2010 19:38  

sony cybershot dsc-w120 memang keren, juga pemakai, tapi saat ini LCD kameraku kok jadi gelap apa sebabnya....????

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP