11 Juni 2009

Gaston Tonton Dua Mantan Klubnya

Cyber News : MANTAN bomber Persiba Balikpapan asal Argentina Gaston Castano secara mengejutkan datang ke Stadion Persiba, Rabu (10/6). Gaston datang bersama artis Julia Perez alias Jupe untuk memberikan dukungan kepada TA Mushafry cs ketika menjamu PSIS Semarang pada laga terakhir kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2008-2009.

Gaston menonton pertandingan Persiba vs PSIS
Bahkan, Gaston sempat memasuki ruang ganti pemain ketika babak pertama berakhir. Di ruang ganti Gaston juga mendengarkan instruksi yang diberikan penasihat teknik Persiba, Daniel Roekito. Tidak lama kemudian Gaston menyapa mantan teman di klubnya di bangku cadangan bersama wartawan. "Saya datang ke sini khusus mendukung teman-teman," katanya.


Kedatangannya tidak hanya mendukung Persiba. Ia juga ingin melihat kondisi pemain PSIS yang pernah dibelanya separuh musim. "PSIS juga teman saya, saya ingin melihatnya," katanya.

Ia mengaku selama ini di Australia untuk menjalani operasi lutut. Kini Gaston harus terapi hingga tiga bulan untuk menyembuhkan lututnya. (pfc-persiba.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP