06 Juni 2009

Dengan 10 pemain Mahesa Jenar kalah 0-3 dari PKT

Cyber News : PKT Bontang akhirnya menang 3-0 atas tim tamu PSIS Semarang dalam lanjutan ISL 2008/2009 di Stadion Mulawarman, Sabtu (6/6). Gol PKT disarangkan Tarik El Janabi di menit ke 16, James Debbah di menit 26 dan Josiah Seton di menit ke 61.


Bermain di publik sendiri, Laskar Khatulistiwa sejak awal pertandingan tampil menyerang. Walhasil di menit ke 16 Tarik El Janabi melalui eksekusi tendangan bebas, mampu membobol gawang PSIS yang dikawal Agus Murod Alfarizi. Sekitar sepuluh menit kemudian, di menit ke 26, giliran striker gaek asal Liberia James Debbah yang berhasil menggetarkan jala gawan PSIS melalui sundulan kepala memanfaatkan umpan Tarik El Jannabi dari sayap kiri gawang PSIS.


Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.Di babak kedua, Bontang PKT tampil lebih offensif. Apalagi, bek PSIS Taufik yang mengalami pendarahan di bagian hidung harus meninggalkan lapangan pertandingan. Sementara, PSIS tidak membawa pemain cadangan dalam pertandingan yang dipimpin wasit Andi Hafidz Maulana dari Bone itu.

Bermain dengan 10 pemain, PSIS tetap berusaha untuk mengimbangi Bontang PKT. Serangan Titus Bonai dkk bertubi-tubi ke jantung pertahanan PSIS. Tercatat sedikitnya tiga kali kiper PSIS Agus Murod menahan gempuran tendangan pemain Bontang PKT. Namun, di menit ke 61, Bontang PKT berhasil menambah pundi gol melalui sundulan striker asal Liberia Josiah Seton memanfaatkan bola rebound tendangan Debbah. Skor 3-0 bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

1 komentar:

danny,  30 November, 2010 16:39  

ayo psis hajar habis pscs pd lga slnjutny,q ingin kau sgra msuk lga super.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP