01 Maret 2009

Mahesa Jenar Gagal Menjinakkan Ayam Jantan

Cyber News : Tuan rumah PSM Makassar menang tipis 1-0 atas PSIS Semarang dalam pertandingan Indonesia League Super di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (1/3) malam. Gol tunggal tim "Ayam Jantan dari Timur" lahir dari titik putih melalui Claudio Pronetto, yang tadinya sempat diragukan bakal tampil.

Gol tersebut bermula dari serangan yang dibangun PSM dari sayap kanan. Irsyad Aras yang tengah membawa bola di jantung pertahanan PSIS dijatuhkan oleh salah satu pemain belakang lawan. Wasit Najamuddin Aspiran langsung menunjuk titik putih di depan gawang PSIS. Kendati mendapat protes dari pemain PSIS, wasit tetap pada pendiriannya. Pertandingan antara PSM-PSIS berlangsung dalam tensi tinggi. Wasit mengeluarkan beberapa kartu kuning.

Pemain PSM, Claudio Pronetto, merayakan gol yang dicetaknya
melalui titik penalti saat menghadapi Persita Tangerang
di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (7/2) malam.
Pada pertandingan melawan PSIS, Minggu (1/3), Pronetto juga mencetak gol.


Tugas sebagai algojo bagi tim PSM, yang biasanya diemban oleh Julio Lopez, kali ini dilimpahkan pada Pronetto. Sontekan Pronetto menggetarkan gawang PSIS, yang dikawal oleh Basuki. Basuki telanjur meloncat ke kanan, sementara bola mengarah ke sisi kirinya.


Kemenangan PSM juga tak lepas dari penampilan penjaga gawang PSM Syamsidar yang cukup gemilang. Beberapa kali dia menggagalkan serangan lawan. Sebaliknya, PSIS Semarang juga tampil taktis dan menciptakan beberapa peluang. Babak pertama pun PSIS mendapat peluang emas 4-5 kali namun gagal dimanfaatkan maksimal oleh Basile cs, problem kurangnya tajam striker Nnengue kembali terulang.

Sayang, babak kedua kembali PSIS gagal memanfaatkan setiap peluang yang ada. Bahkan, beberapa kali, striker PSIS tinggal berhadapan dengan Syamsidar, namun gagal dimanfaatkan dengan baik.

kekalahan tersebut membuat ambisi PSIS untuk keluar dari zona degradasi kembali tertahan. Bahkan skuad tim besutan pelatih Bambang Nurdiansyah ini harus turun dua strip ke posisi paling buncit klasemen sementara Superliga, karena baru mengumpulkan 16 poin dari 21 laga. Fyi....

tags : soccer, live score, football, stadium, fans, supporters, referee, soccer style, soccer player, team, goal

5 komentar:

Anonim,  03 Maret, 2009 08:43  

kekalahan yg menyakitkan krn dicetak lewat pinalty, maju terus PSIS...tim kita sama2 senasib..terpuruk di ISL 2009 ini, salam damai..salam satu jiwa

Unknown 19 Maret, 2014 09:50  

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)keep update!
model mobil

velg mobil,  24 Maret, 2014 14:12  

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update! velg mobil

mobil sport,  29 Maret, 2014 09:15  

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) mobil sport

Rio Dewanto,  25 April, 2014 17:30  



terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Rio Dewanto

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP