10 Juli 2008

PELUNCURAN TIM PSIS TAHUN 2008


Bertepatan dengan hari Rabu tanggal 9 Juli 2008 Manajemen PSIS mengadakan acara peluncuran pemain PSIS untuk menghadapi Indonesia Super League (ISL). Acara diselenggarakan di pelataran Kampung Semawis berlangsung sederhana namun meriah. Pada awalnya teman-teman suporter dilarang masuk oleh pengelola Kampung Semawis setelah ada nego dengan pihak manajemen dan pengelola akhirnya pasukan Snex dapat masuk ke arena acara lengkap dengan alat-alat musik (mosok acara launching pemain suporter gak boleh masuk...ya lucu to cu.....). Acara dibuka kurang lebih 20.00 oleh dua orang MC yang banyak ngedebus-nya. Setelah sambutan-sambutan bla...bla...bla antara lain oleh Ketum PSIS Bapak H. Sukawi Sutarip, SH, SE dan juga Manajer PSIS Mas Yoyok yang intinya meskipun PSIS diisi oleh pemain-pemain muda namun untuk keikutsertaannya di Super Liga bukan cuman untuk mampir ngombe, biarpun paket hemat namun tetap digarap dengan serius. Setelah itu satu persatu pemain baik youngs gun lokal maupun asing diperkenalkan termasuk official tim Diperkenalkan pula tiga kostum resmi PSIS yang akan digunakan dalam ISL. Tak lupa santunan kepada anak-anak panti asuhan dari karangrejo Jatingaleh serta doa. Acara diakanajemen PSIS mengadakan acara peluncuran pemain PSIS untuk menghadapi Indonesia Super League. Acara diselenggarakan di pelataran Kampung Semawis berlangsung sederhana namun meriah. Pada akhir acara di hiburan oleh Castle Band dan makan malam bersama. (Foto : Klik Selengkapnya)


Sesungguhnya dari peluncuran tim PSIS tersebut terlihat adanya semangat tim untuk mengarungi ISL ini, patut diacungi jempol perjuangan dari Manajemen PSIS untuk mencari sponsor. Dari banyak tim mantan perserikatan baik di Divisi Utama maupun ISL banyak yang rontok, PSIS termasuk tim yang mampu bertahan. Hal tersebut bukti keseriusan dalam pengelolaan tim. Demikian juga dengan pemain ke-12 PSIS alias suporter super serius untuk mendukung PSIS. Bisa dilihat di acara tersebut sambutan meriah oleh suporter semarang extreme (SneX) baik yel-yel maupun nyanyian diiringi dengan alat musik, tapi rasanya koq hanya ada satu suporter ya diacara tersebut yang lainnya ndak tau kemana....?
Yang jelas siap tidak siap PSIS....kami Suporter Semarang Extreme siap mengawal PSIS baik di kandang maupun kemanapun PSIS bertanding selama masih bisa dijangkau. BRAVO PSIS, KAU TAKKAN PERNAH BERJALAN SENDIRI, SEMARANG EXTREME PSIS SAK MODARE......




5 komentar:

Cyber News 17 Juli, 2008 09:59  

lawan persiba, menang pesta :drink

Cyber News 17 Juli, 2008 10:03  

:rock :angry :sorry :drink

Anonim,  17 Juli, 2008 10:12  

ayo.. tunjukkan semangatmu kawan ... kutunggu orkestra terbaik di jatidiri.... ;)

Anonim,  18 Juli, 2008 18:05  

usul mas, gimana kalo nampilin profil pemain psis dan fotonya.. psis i lov u so much :-*

Anonim,  18 Juli, 2008 18:07  

usul gimana kalo nampilin profil dan foto pemain psis .... makacih mas ... i lov psis :-*

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP