14 Mei 2008

APA KABAR [KAPTEN] ?

Lama tak terdengar kabar Julio Lopez mantan bomber yang juga mantan Kapten bernomor punggung 10 andalan PSIS Semarang, kini sudah berada di Makassar, menurut kabar Julio Lopez dibandrol seharga 1 milyar, namun kabar dari kubu Arema yang berminat sekali dengan striker asal chile tidak menemukan kesepakatan karena sebelumnya JLo mematok dirinya sendiri sebesar 2,5 milyar, bahkan konon Persib Bandung yang berani mengontrak Rp 1,8 miliar, tidak diterimanya. Namun itu semua memang kabar kabur mengenai harga yang pantas buat seorang maestro ini. Striker haus gol ini yang musim lalu penyumbang 16 gol untuk PSIS Semarang di Ligina XIII. Yang pasti sekarang JLo sudah menginjakkan kami di Makassar untuk memperkuat PSM dalam super liga tahun ini. Menurut pelatih anyar PSM Makassar, Radoy Histov Minkovski sengaja 'memarkir' striker barunya Julio Lopez pada uji coba versus PS Telkom di Stadion Mattoanging, Rabu (7/5) sore.
Lopez sengaja diistirahatkan sementara karena kelelahan. Ia baru tiba dari negaranya Chile, pada Selasa siang. JLo memang pemain profesional bagaimana kondisi team atau lapangan yang jelek sekalipun dia selalu menyuguhkan permainan terbaik dan atraktif, pemain yang suka makan nasi goreng dan belanja di mal ini. Harapan tahun 2008 semua warga semarang khususnya Jawa Tengah berharap musim ini PSIS lebih meningkatkan prestasi, apakah di Super Liga atau di Divisi Utama tidak masalah dengan pemain asing atau tidak sama sekali, bukan alasan untuk tidak berprestasi.

Dengan pemain-pemain muda dan bertalenta diharapkan PSIS bisa meraih sukses di tahun ini. Inilah tugas berat buat manajemen PSIS, dan pastinya dukungan dari SNEX pun diharapkan kontinue disetiap pertandingan baik
kandang maupun tandang. Adios mas Lopez kami selalu merindukanmu .........

1 komentar:

Cyber News 15 Mei, 2008 13:05  

kalo kapten ali sunan sekarang dimana yaa?

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, memberi saran atau masukkan tentang posting ini.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP